Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengusaha wanita FLAMBOYAN Banyumas Bersatu majukan anggota

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T17:06:18Z

Pengusaha wanita FLAMBOYAN Banyumas Bersatu majukan anggota .

KILAT NUSANTARA BANYUMAS

Jiwa Kemanusiaan Dan Solidaritas luar Biasa Dari Seorang Haizul Ma’arifJiwa Kemanusiaan Dan Solidaritas luar Biasa Dari Seorang Haizul Ma’arifJiwa Kemanusiaan Dan Solidaritas luar Biasa Dari Seorang Haizul Ma’arif tekad yang kuat para pengusaha wanita FLAMBOYAN untuk bersatu dalam melawan kesulitan hidup . Sebagai wanita kita harus bisa memerankan emansipasi wanita apa yang sudah dicontoh oleh para pejuang wanita ibu kita KARTINI atau CUT Nyadien , Kata Sri Suyati

Acara bersatu melawan kesulitan hidup diadakan setiap bulan sekali dengan membangun kebersamaan saling tukar informasi peluang usaha dan pelatihan keterampilan disegala bidang yang diselenggarakan Minggu 30 Juli 2023 di joglo wisata EMBUNG Banteran sumbang kabupaten Banyumas .

Sri Yuliasih selaku ketua FLamboyan berpesan seorang wanita jangan mudah putus asa .kita harus semangat dalam menghadapi tantangan hidup. pada dasarnya segala perubahan tergantung pada diri kita ,makanya dalam kesempatan kita berkumpul mari kita saling bisa bertukar informasi sesama anggota Flamboyan tegasnya.

Wisata EMBUNG yang jadi pilihan SRI SUYATI yang berketempatan arisan bulan Juli. saya mengucapakan terima kasih atas kehadiran semua para anggota dan alahmdullilah hampir hadir semua . permintaan mohon maaf Bila ada dalam sambutan jamuan ada yang kurang berkenan . Sambil berekreasi mempromosikan wisata EMBUNG ada soto betawi ibu HAMSI .

YULIA sebagai ketua FLamboyan dengan melakukan pembinaan di bidang Tata Rias pengantin YULIA SUMAR Salon /weading dan persewaan Tenda . menganjurkan selalu berpenampilan yang cantik , menarik ,elegan dan enerjik pada para anggota Flamboyan .

Yang hadir Bunda YATI bidang biro umroh Hamsa dan PJTKI puji Ermawati instruktur senam , ATi pemilik cafe Tugu kopi. Ibu Drajat ahli pengobatan spiritual . , Hera penyayi , dan PJTKI , Nuning catring , Yuli air minum ,Endang rumah makan dan para anggota pengusaha wanita Flamboyan yang hadir .

Ketua FLamboyan menbahkan pada awak media
Program Flamboyan setiap bulan mengadakan pelatihan keterampilan usaha .baik bidang pertanian ,tata boga ,tata rias dan lain lain sesuai kebutuhan Secara bergilir . Monggo bila ingin yang olah vokal bisa datang setiap di cafe ada musik ajaknya.

Antusias para anggota Flamboyan pada pertemuan ini Karna acara diliput media NKRI POST dan Wahyu Priyono youtuber yang menawarkan jasa untuk mempromosikan usahanya para anggota Flamboyan untuk di promosikan Melalui medsos agar cepat dikenal usaha nya.
Awak media kilat Nusantara herman

×
Berita Terbaru Update