Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Damisah No 1, Rio Saputra No 2, Ali Rahman No 3 Resmi Maju Pesta Demokrasi (Pilkakam)

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T17:06:17Z

Way Dente || kilatnusantara.com

Tiga Pasangan Calon Kepala Kampung Way Dente Damisah pasangan nomor urut (1) , Rio Saputra Pasangan nomor urut (2) , Ali Rahman Pasangan nomor urut (3) secara resmi maju dalam kontes pesta demokrasi tingkat Kampung pemilihan kepala kampung yang di laksanakan secara serentak tahun 2023.

Di mana Pantia Pemilihan Kepala Kampung way dente melaksanakan kegiatan tahapan tersebut di Balai Kampung Way Dente Kecamatan Dente Teladas Tulang Bawang Provinsi Lampung pada Senin (7/8/2023) pukul 9.00 wib berjalan dengan sukses.

Turut hadir Camat Dente Teladas Ali Mat Asan yang di wakili Rusli Junaidi , Kasad Pol PP Tuba Tohir Alam , Ketua Panitia Pilkakam Way Dente Hasbullah, Babinsa , Polsek Dente Teladas , BPK , dan tiga calon kakam serta masyarakat.

Camat Dente Teladas Ali Mat Asan yang di wakili bapak Rusli Junaidi dalam sambutannya mengatakan , Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan sukses dan kondusif “namun saya berharap kepada pihak Panitia Pilkakam way dente dalam melaksanakan tugasnya untuk selalu berpedoman kepada Perbub dan Pergub serta bersifat netral agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi tingkat kampung (pilakam) berjalan dengan kondusif.

Dan mari kita tingkatkan hubungan tali silaturahmi sesama kita , namun siapa yang terpilih nanti itulah pemimpin kita”ujarnya.

Hasbullah ketua Panitia Pilkakam Way Dente menambahkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara ini , dan Alhamdulillah tahapan penetapan Balon menjadi Calon Kepala Kampung serta pemilihan nomor urut tiga pasangan calon tersebut berjalan dengan sukses.

Dan tahapan selanjutnya akan di laksanakan kampanye oleh masing -masing calon kepala kampung selama tiga hari sesudah itu akan di laksanakan masa tenang “tutupnya.

M.Gandi

×
Berita Terbaru Update