Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Ajibarang Banyumas Amankan Puluhan Liter Ciu dan Tuak

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T17:06:16Z

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Ajibarang Banyumas Amankan Puluhan Liter Ciu dan Tuak

 

Polres Banyumas,- Puluhan liter Ciu serta minuman keras berbagai merk diamankan jajaran Polsek Ajibarang, Polresta Banyumas, Polda Jateng, dalam operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Plt Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, SH, MH, Sabtu malam (12/8/23).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH melalui Plt Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, SH, MH, mengatakan razia miras itu dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mencegah penyakit masyarakat khususnya di wilayah Polsek Ajibarang.

“Kami telah merazia beberapa tempat hiburan karauke serta warung dikomplek Terminal Bus Ajibarang dan berhasil mengamankan total 25 liter Ciu, 35 liter tuak dan minuman keras berbagai merk”, ungkap Kapolsek.

Ia menyebut, puluhan liter ciu dan tuak beserta pemiliknya langsung diamankan ke Mapolsek Ajibarang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek, razia miras dilakukan salah satunya menjaga kondusifitas wilayah serta mengantisipasi adanya tindak pidana akibat miras di wilayah hukum Polsek Ajibarang.

“Beberapa tindak kriminalitas kerap juga terjadi akibat pelaku berada di bawah pengaruh alkohol”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah adanya penyakit masyarakat serta untuk memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayahnya.

Awak media kilat Nusantara Arif

×
Berita Terbaru Update