Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna Pengumuman Akhir Jabatan PLT Ketua Dan PLT wakil Ketua DPRD

Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T17:06:18Z

Rapat Paripurna Pengumuman Akhir Jabatan PLT Ketua Dan PLT wakil Ketua DPRD

Jepara, Selasa(1/8/2023) acara rapat paripurna pengumuman masa akhir jabatan PLT ketua dan Wakil ketua DPRD kabupaten Jepara berlangsung lancar serta tertib, Walaupun berlangsung hanya cukup 15 menit saja.
Acara Paripurna yang berlangsung di lantai 2 kantor sekretariat DPRD yang terhormat(Taman Sari).acara dimulai dari jam 10.00 WIB sampai 10.15 WIB, Acara dimulai dengan pembukaan serta pembacaan doa, Dan acara dipimpin oleh Ketua DPRD Haizul Ma’arif yang lebih akrab dengan panggilan Gus Hais, merupakan sosok anak muda yang energik serta memiliki jiwa kenegarawan,sehingga cocok dan ngepasi dalam memimpin dan membangun Jepara.
Acara berlangsung singkat dan cepat yang juga dihadiri dari anggota DPRD dari Partai Nasdem(H.Pratikno) dan juga dari Partai PKB(Gus Nung) serta dari perwakilan Forkopinda kabupaten Jepara.


PLT ketua DPRD Jepara yang semula dijabat oleh Maskuri(ketua DPC Partai PPP), lewat acara Paripurna mulai dijabat secara sah oleh Haizul Ma’arif lagi.semoga lewat Gus Haizul sebagai ketua DPRD Kabupaten Jepara.bisa membawa Jepara Gemah Ripah Loh Jinawi serta tetap aman dan kondusif menjelang tahun politik ini.Aamiin
Dilaporkan awak media kilat Nusantara Eko.h

×
Berita Terbaru Update